Jumat, April 06, 2012

About Me - Bio


Ini Gue, Yayang Deta Mey Mareta, kelahiran hari Jumat, May 6, 1994.
Sebenarnya sihh,, aku itu apa adanya aja, ga terlalu pilih2, easy going.. Tapi kata mereka yang belum kenal deket, Gue itu cuek, cerewet, kecentilan dll pokonya..
Gue lahir dari keluarga biasa, ga terlalu kaya, miskin2 amat juga ngga.. Gue hidup sederhana.. kalo loe??
Gue tinggal sama Papa 'Wowo Wibowo' di Bantarujeg (Tau ngga?? kab.Majalengka digoyaangg..) haa,, Mama 'Yeyet Supartika' sekarang with keluarga barunya di Cirebon sana..
Si Dede Leiyan Kaltin Galenika itu adik perempuan Gue yang ikut tinggal sama Gue+Papa disini,
ini dia.. 


Beda 3 tahun sama gue.. (Mart 5,1997)
Apa?? Cantikan ade'y?? gapapa.. kamu itu orang kesekian yang bilang kaya gitu :D
tapi.. tetep aja Gue kaka'y [haa...haa]


Okeh.. namanya juga ade kaka, wajarlah berantem dikit mah.. kita tetep saling sayang ko :) ckckckk..
kalian juga gitu kaann??! hayoo..



Foto di atas itu with temen2 'Pinky Blue'.. Cantik-cantik yaa??! Pasti..
Kita sahabatan dari SMP lhoo, bentar lagi mau LULUS SMA (Amiinnnnn...)
Walaupun jarang ketemu, tapi kita suka kumpul2 kalo lagi liburan, komunikasi juga jalan.. (via sms'n, fesbukan, dan lain-lain..)



ssstttssss... yang ini sama ponakan2 gue yang imut, lucu2.. (ko cewe semua yaa??)

Udahan dulu Gan, Sis.. nanti bagi2 lagi yaa..
sekarang posting yang lain dulu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar