Minggu, April 08, 2012

About Me -19 November

Okeh.. mulai dari mana yaa?!

knapa judulnya 19 November?? | itu tanggal penting lho ^______^ tanggal jadian tepatnya (ahiihii..)
with 'my Deer' (this is panggilan sayang buat pacar tersayang) 'G' itu orang'y baik, pinter, perhatian,  setia, apa adanya, rajin menabung, jeh standar kayanya.. :D
tapi ngga buat aku. Dia itu 'My Specially' .. My Everything (hyaahaa.. korban iklan)
semoga saja dia jadi bahtera terakhir yang berlabuh di hatiku (kaya monolog drama yaa?!)
Whatever!! di Aniversary pertama-nya aku dapet kado lho..
pertamanya, (ga sengaja mungkin) dia bikin aku kesel, aku marah..
dia itu bukan tipe yang posesif atau banyak omong, dia cuma ngasih aku kotak kecil pas mau pulang.. Aku kan cewe biasa, bisa luluh juga :) manis banget ..


nyampe rumah...
aku senyum2 sendiri, nebak2 isinya apa?!
masa mobil?? atau... 'Anda belum beruntung' :D yaahh..
penasaran dong?! mata aku langsung ijo kalo liat hadiah,
Pas di buka, jengjreeengg..




Diliat-liat..
ada tulisan'y juga lho, >>  "only love"  <<
iya, itu aja!! lingkar cincin'y juga kecil..
dua kata dengan sejuta makna yang ga bisa diungkap cuma sekedar dengan kata2..



makasih 'My Deer' pangeran kancil...
selama cincin'y aku pake, kamu tetep jadi satu2nya orang yang paling penting (selain Tuhan, Mama, Papa, ade, family, teman, tetangga, rt, rw, presiden, *ehh..)
pokonya "yayang sayang sama kamu"
makasih buat cintanya :* muachhh..




Mr.Guest kita di posting'an kali ini...
dia My Boyfriend!!



Kamu Senang, Aku Bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar